Lupakan Suara Sangkakala, Penampakan di Langit Texas Hebohkan Dunia

Lupakan Suara Sangkakala, Penampakan di Langit Texas Hebohkan Dunia


Agen QQ Online Terpercaya

Lupakan Suara Sangkakala, Penampakan di Langit Texas Hebohkan Dunia

Agen QQ Online Terpercaya

Agen QQ Online Terpercaya

Belum lama suara yang dianggap Sangkakala menghebohkan dunia, kini fenomena alam lainnya kembali merebut perhatian netter. Penduduk Texas ditakutkan penampakan yang tak jarang muncul di film-film scientific fiction. 

Bandar Capsa Online Terpercaya

Seperti gambar di atas inilah penampakan aneh tersebut. Salah seorang netter memotret kejadian itu dan mengunggahnya ke Reddit. 

Game Blackjack Online Terpercaya

"Pada Reddit, terima kasih untuk semua kenangan, aku mungkin akan diambil oleh alien atau disedot oleh tornado," kata netter tersebut. "Doakan aku beruntung." 

Bandar QQ Online Terpercaya

Foto itu kemudian diunggah kembali di sosial media lain dan mendapat begitu banyak like dan komentar. Foto itu seolah menunjukkan bahwa awan ini merupakan fenomena alien. 

Game Adu QQ Online Dua Kartu

Kenyataannya, awan tersebut umumnya dikenal sebagai awan lenticular. Awan berbentuk lensa ini berada di lapisan troposfer dan posisinya tegak lurus dengan arah angin.

Bandar Adu QQ Online Dua Kartu

Awan ini memiliki beberapa jenis seperti Altocumulus Standing Lenticularis (ACSL), Stratocumulus Standing Lenticular (SCSL), dan Cirrocumulus Standing Lenticular (CCSL). Tetapi karena bentuknya yang tak seperti awan biasa, mereka sering dikira penampakan Unidentified Flying Object (UFO).

Bandar BlackJack Online Dua Kartu

Jadi, fenomena ini sebenarnya merupakan hal wajar yang tak perlu dikhawatirkan penduduk. Meski demikian, wajib diketahui bahwa awan ini berbahaya bagi penerbangan pesawat karena bisa menyebabkan turbulensi hebat.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 11:21 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI