Terbongkar Sepatu Anti Gravitasi Michael Jackson

Terbongkar Sepatu Anti Gravitasi Michael Jackson

Sepatu Anti Gravitasi | Berita Unik



Agen Poker - Jinpoker.com - Ini salah satu aksi yang fenomenal dari mendiang Raja Pop Michael Jackson yaitu pada saat membawakan lagu Smooth Criminal, ida bisa mencondongkan tubuhnya ke depan dengan sudut kemiringan 45 derajat tanpa jatuh.

Bandar Blackjack - Jinpoker.com - Namun akhirnya rahasia tersebut terungkap karena banyak yang berpendapat bahwa legenda pop tersebut menggunakan trik kawat baja tipis pada saat melakukan tarian tersebut. Tetapi para penggemarnya dibuat semakin binggung karena ia masih melakukan aksi tersebut pada aksi live.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Masalahnya jika sang legenda pop dunia tersebut memang menggunakan baja tipis pastiakan mengalami kesulitan pada saat melakukan aksi yang bernama Moonwalker diatas panggung. Ternyata setelah di ungkap bahwa kunci sang legenda pop dunia tersebut menggunakan sepatu khusu yang mempunyai celah di bagian tumit.

Agen Blackjack Terpercaya - Jinpoker.com - Celah tersebut bisa terkunci secara otomatis dengan lantai panggung jika dia dan krunya memajukan sepatu sambil menekannya sedikit. Setalah sepatu tersebut terkunci degan lantai maka sang legenda pop dunia tersebut bisa mencondongkan tubuh ke depan hingga 45 derajat.

Bandar Capsa Terpercaya - Jinpoker.com - Sepatu unik tersebut sudah dipatenkan oleh Michael Jackson dan Dennis Tompkins pada tahun 1992, namun telah tejadi kecelakaan dengan sepatu unik tersebut karena memiliki celah tumit yang longgar dan membuat sang legenda pop dunia terjatuh. Pada akhirnya sepatu dengan cleah longgar tersebut dipadang di Hard Rock cafe, Rusia yang dibeli melalui lelang seharga US$ 600.000 pada saat sang legenda tersebut meninggal.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 11:52 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI