Di Spanyol Gaji Buruh Dengan Sangat Tinggi

Di Spanyol Gaji Buruh Dengan Sangat Tinggi

Gaji Buruh di Kota Ini Rp 20 juta Sebulan

Agen Poker Online Terpercaya

Untuk memperingati Hari Buruh yang jatuh pada tanggal 1 mei, setiapburuh pasti akan melakukan demo untuk mengambil haknya untuk kenaikan gaji. Tetapi tidak dengan kota ini yaitu Kota Marinelda, Provinsi Andalusia, Spanyol masyarakatnya tidak pernah menuntut untuk kenaikan gaji karena setiap bulannya para buruh di gaji USD 1600 (Rp 20 juta) per bulannya.

Padahal daerah ini adalah daerah termiskin yang ada di Spanyol, di daerah ini tidak ada orang yang tidak mempunyai pekerjaan dikarenakan adanya koperasi pertanian yang makmur disana dan oleh karena itu masyarakat Marinelda mempunyai pekerjaan yang tetap di koperasi tersebut.

Info : Payudara

Kota Marinelda terdapat dilembah Campina yang dikelilingi oleh perbukitan hijau, perkebunan zaitun serta perkebunan gandum yang luas. Pada awal tahun 2008 kota tersebut mengalami krisisi keuangan dan dapat di bendung oleh Walikota Marinelda Juan Manuel Sanchez Gordillo yang terpilih sejak tahun 1979 sukses membawa kota tersebut jauh dari kemiskinan.

Kota Marnelda berada di provinsi termiskin Spanyol  membuat Walikota Gordilo fokus untuk menjual makanan bahan pokok seperti minyak, beras serta kacang kacangan disebabkan karena masyarakat tersebut masih tidak dapat membeli makanan.

Agen Adu Q Online Terpercaya

Selain makanan, Walikota juga tidak membebankan biaya jika warganya ingin membangun rumah dengan ukuran 192 meter persegi. Semua bahan baku di sediakan oleh petugas balai kota tetapi jika sudah jadi, penghuni tidak boleh menjualnya untuk kebutuhan pribadi. Selain itu warga sekitar harus membayar USD 19 (Rp 243 ribu) per bulan selama sisa hidup mereka.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 4:11 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI