Gadis Ini di Larang Menginap di Hotel Inggris

Gadis Ini di Larang Menginap di Hotel Inggris

Gadis Rumania Ini di Kira PSK

Seoragn gadis terpaksa saat diusir oleh sebuah hotel yang berada di Inggris padahal ia sudah memesan kamarnya via internet karena gadis ini dianggap Pekerja Seks Komersial atau PSK yang bernama Alcsandra Puflea yang berumur 22 tahun berasal dari Rumania padahal ia baru saja lulus dari kuliahnya.
Alcsandra Puflea adalah mahasiswi dari Universitas Hull yang dikira adalah seorang PSK yang ingin melayani tamunya di Hotel Holiday Inn Express yang ada di Inggris saat melakukan check in di meja resepsionis dan langsung di usir pada waktu itu juga.
Sehingga karena kejadian tersebut, media setempat langsung meliput Alcsandra Puflea, langsung saja Alcsandra Puflea mengatakan bahwa id sudah memberikan tanda pengenal dan kewarganegaraannya namun secara sepihak hotel ini meminta saya untuk angkat kaki dari hotel ini dan terlebih lagi dengan pandangan sinis para karyawan hotel ini.
Dengan sontaknya seorang juru bicara hotel mengatakan bila masalah tersebut adalah sebuah kesalahan dan kami mengakui akan kesalahpahaman tersebut apalagi masalah ini sudah dilaporkan oleh korban ke kantor polisi untuk ditindak lanjuti.
Setelah diselidiki ternyata hotel tersebut pernah menerima seorang wanita Rumania yang sedang menjalankan bisnis prostitusinya disalah satu kamar hotel mereka dan ini yang dinamakan trauma yang dirasakan oleh Hotel Holiday Inn Express.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:47 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI