Istri Sogok Suami Karena Tidak Mau di Madu

Istri Sogok Suami Karena Tidak Mau di Madu

Istri Menyogok Suami | Berita Unik



Agen Poker - Jinpoker.com - Semau wanita sangat tidak rela untuk dimadu oleh pasangan masing masing, maka dari itu wanita yang berasa dari Arab Saudi ini rela melakukan apapun agar suaminya tersebut tidak melakukan poligami terhadap istrinya.

Bandar Blackjack - Jinpoker.com - Bahkan wanita ini berani memberikan uang sebesar 90 ribu Riyal atau sekitar 350 juta Rupiah kepada suaminya agar suaminya tersebut tidak menikah lagi dengen perempuan lain selain istrinya tersebut.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Setelah suaminya tersebut pulang kerja, ia kaget melihat sebuah kue yang berbentuk hati yang bertuliskan "saya hanya bisa memberikan yang lebih untuk mu dibanding dia" dan juga ada beberapa kertas yang tertempel dipintu dan di dinding.

Agen Blackjack Terpercaya - Jinpoker.com - "Tidak ada yang akan mengambil kami dari saya dan kamu adalah milikku" ebgitulah tulisan yang ada dipintu dan diinding rumah. Tak lupa juga sebuah amplop yang berisi uang  dan surat cinta unutknya. Namun sampai sekarang belum diketahui reaksi sang suami terhadap sang istrinya tersebut.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:54 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI