Ide Unik Penjual Kue Memasukan Berlian Sebagai Hadiah

Ide Unik Penjual Kue Memasukan Berlian Sebagai Hadiah

Kue Yang Berisi Berlian | Berita Unik



Agen Poker - Jinpoker.com - Pasangan suami istri yang bernama Nicolas Lelut dan Julie membuat strategi penjualan kue yang sangat unik karena mereka menaruh 2 berlian didalam kue yang mereka jual. Karena mereka berharap agar toko kue yang baru mereka buka tersebut ramai.

Agen Capsa - Jinpoker.com - Pasangan yang berasal dari Prancis tersebut mengharapkan agar para pembeli tergiur dengan hadiah berlian yang ditaruh didalam kue tersebut. Mereka menaruh 2 berlian secara acak pada 800 kue yang mereka buat.

Bandar Capsa - Jinpoker.com - Promo penjualan tersebut sudah dimulai dari 3 hari kemarin dan para pengunjung yang membeli kue di toko pasangan  tersebut yang bernama Delicaes de Belleville di Paris dan L'Amandine di Custines mempunyai kesempatan untuk mendapatkan berlian 0.2 karat senilai Rp 9.000.000.

Bandar Ceme - Jinpoker.com - Jika di toko Delices de Bellville berlian yang tersebunyi berwarna putih dan di toko L'Amandine berwarna biru dan berlian tersebut sudah mempunyai sertifikat dari penjual berlian terpercaya di daerahnya.

Bandar Blackjack - Jinpoker.com - Para pembeli tidak usah takut tertelan berliannya karena yang ditaruh didalam kue tersebut adalah berlian bohongan dengan bentuk yang lebih besar dan jika mereka mendapatkannya maka mereka bisa menukarkannya dengan berlian yang asli.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:44 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI