Astaga, Wanita Hamil Ini Ngidam Makan Sabun

Astaga, Wanita Hamil Ini Ngidam Makan Sabun


Astaga, Wanita Hamil Ini Ngidam Makan Sabun


Game Adu Q Online Terpercaya

Bagi seorang ibu hamil, sudah menjadi hal yang wajar jika memiliki keinginan ngidam makan berbagai macam makanan. Namun, hal ini menjadi sangat tidak wajar jika sang ibu hamil justru ngidam makan sabun.

Bandar Ceme Online Terpercaya

Kejadian inilah yang dialami seorang wanita hamil asal Bristol, Inggris, bernama Jess Gayford. Ia tidak bisa berhenti makan sabun sepanjang masa kehamilannya. Jess mengungkapkan setiap harinya dirinya memiliki keinginan untuk menjilat satu buah sabun batangan. Memasuki usia delapan bulan kehamilan, ia pun teratur memakan sabun batangan dan juga sabun cair.

Agen Poker Online Terpercaya

"Keinginan ini entah datang darimana. Aku ingin menjilat sabun Dove," katanya. "Aku pergi untuk membeli sebuah sabun dan mulai menjilatnya. Kedengarannya menjijikkan tapi itu benar-benar enak." Kekasih Jess yakni Lee Trimby mengatakan awalnya ia merasa khawatir dengan ngidam aneh pacarnya. Namun, Lee diberitahu bahwa kebiasaan unik itu tidak akan merugikan buah hati mereka yang masih berada di dalam kandungan. 

Agen Domino QQ Online Terpercaya

Sementara itu, perubahan hormon dan kekurangan gizi diyakini menjadi penyebab beberapa ibu hamil melakukan ngidam yang tak biasa. Inilah yang menyebabkan mereka makan barang-barang yang bukan makanan sungguhan seperti pasir, cat dan bahkan batu kerikil.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 12:00 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI