Kreatif, Lubang Jalan di Panama Bisa Nge-Tweet Minta Diperbaiki

Kreatif, Lubang Jalan di Panama Bisa Nge-Tweet Minta Diperbaiki


Agen Capsa Online Terpercaya

Era media sosial kini sudah mendominasi kehidupan masyarakat global sehari-hari. Sebuah agensi iklan di Republik Panama pun memiliki ide brilian memanfaatkan trend tersebut untuk perbaikan jalan berlubang. Lho kok bisa? 

Agen Adu Q Online Terpercaya

Sebuah acara di Panama City membuat jalanan berlubang bisa "mengabarkan" kondisinya ke Twitter. Caranya, kru memasang perangkat sensor gerak di lubang-lubang jalanan di senatero kota. Setiap kali ada mobil melintas, sensor itu otomatis nge-tweet koar-koar minta diperbaiki. 

Agen KiuKiu Online Terpercaya

cara kreatif tersebut dibuat melalui kerja sama dengan agensi iklan P4 Ogilvy & Mather. Segmen "Tweeting Pothole" di acara "Telemetro Reporta" itu memilih lubang paling parah di jalanan tersibuk Panama City. "Tweet komplain itu langsung nge-tweet ke akun Dinas Pekerjaan Umum," ucap pihak acara.

Agen Poker Online Terpercaya

"Kami mencoba menggunakan sisi humor dan teknologi untuk menyelesaikan masalah yang tidak mudah diselesaikan," ujar Pinky Mon, bos kreatif Ogilvy. Dijuliki Dubai-nya Amerika Latin, masalah jalan berlubang memang jadi momok warga di sana. Proyek kreatif ini pun sukses besar dengan tweet-tweet tersebut yang jadi viral. Pemerintah pun mengetahui dan langsung melakukan perbaikan besar-besaran menggunakan pemetaan kota. Kayaknya bisa nih dicoba di Indonesia!



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 11:06 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI