Lubang Awan Raksasa Hebohkan Australia

Lubang Awan Raksasa Hebohkan Australia

Lubang Awan Raksasa Hebohkan Australia

Info : Kitkat bukan Lollipop

Waktu itu, bulan November 2014, cuaca di lokasi Wonthaggi, Gippsland Victoria, Australia cukup cerah. Namun mendadak, sebagian warga sekitar melihat penampakan aneh di langit. Mereka melihat lubang awan raksasa yang aneh. Fenomena awan itu makin menarik waktu lubang raksasa dihiasi dengan bercak pelangi di dalamnya. Fenomena aneh itu segera menimbulkan kekaguman sekalian kebingungan warga di media sosial.

Fenomena awan langka itu di kenal juga sebagai Fallstreak Hole atau lubang awan. Ditulis dari Foto Dewasa, pengguna media sosial juga berbondong bondong mengklaim fenomena itu juga sebagai ‘pengangkatan’ awan.

“Pengangkatan disini!. Awan aneh dengan pelangi berlangsung di Wongthaggi sekarang ini, ucap salah satu pemakai Twitter. Disamping itu, pemakai yang lain juga penasaran dengan bertanya apa yang sesungguhnya berlangsung di lokasi itu.

Agen Poker Online Terpercaya

Fenomena lubang awan raksasa, menurut beberapa pakar yang diambil Berita Teknologi, dikarenakan oleh ‘pembenihan’. Hal semacam ini berlangsung, waktu pesawat terbang lewat awan yang mengakibatkan partikel es membekukan di hawa.

Sedang Biro Meteorologi Australia menyampaikan fenomena aneh awan itu terbentuk, waktu suhu air pada awan dibawah titik beku.

“Tetapi, air belum membeku lantaran kurangnya partikel inti es, kata Michael Efron ditulis dari Berita Poker.

Agen Adu Q Online Terpercaya

Tentang fenomena warna pelangi yang ada di dalam lubang awan aneh itu, Efron menuturkan, flek warna itu kerap dimaksud dengan permainan warna yang dapat juga diketemukan pada benda alam seperti kerang laut, gelembung sabun, serta sayap kupu-kupu.

“Jenis permainan warna awan itu berlangsung pada awan tingkat tinggi dengan lenturan. Ini bermakna, tetesan air adalah himpunan sinar, kata dia.

Catatan Biro Meteorologi Australia tunjukkan fenomena awan aneh itu memanglah tidak sering berlangsung, hingga lumrah bikin takjub warga sekitar.

Fenomena awan aneh pada awal mulanya berlangsung pada awal Oktober 2014 di lokasi Perth. Sedang pada Mei 2014 lantas, juga terjad fenomena awan aneh yang terbentuk di California Utara, yang lalu menyebabkan perbincangan konspirasi UFO.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 1:22 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI