Model Cantik di Jepang dengan Kaki Terjenjang 1,1 Meter

Model Cantik di Jepang dengan Kaki Terjenjang 1,1 Meter


Agen QQ Online Terpercaya

Model Cantik di Jepang dengan Kaki Terjenjang 1,1 Meter

Agen QQ Online Terpercaya

Agen QQ Online Terpercaya

Seorang model cantik asal Jepang bernama Dong Lei baru saja mendeklarasikan diri sebagai model dengan kaki terpanjang di dunia. Bagaimana tidak, kakinya saja panjangnya 45 inci alias 1,1 meter. 

Bandar Capsa Online Terpercaya

Panjang kaki Dong Lei ini benar-benar mengejutkan hingga foto-fotonya menarik perhatian netter. Meskipun awalnya sulit untuk dipercaya, penulis GalauPoker berhasil melakukan investigasi. 

Game Blackjack Online Terpercaya

Menurut situs hiburan dari Negeri Matahari itu, panjang kaki Lei adalah 60 persen dari seluruh tinggi tubuhnya sehingga jika dirunut dari penelitian, kakinya 15 persen lebih panjang dari kaki orang normal. Kaki Lei juga 3 inci lebih panjang dari model Jerman, Nadja Auermann, yang mengklaim diri memiliki kaki terpanjang di dunia. 

Bandar QQ Online Terpercaya

Menurut media Tiongkok, banyak model di negara mereka yang mengagumi bentuk kaki Lei. Sebab tak hanya panjang, kulit model 21 tahun itu juga sempurna untuk berjalan di atas catwalk. 

Game Adu QQ Online Dua Kartu

Lei sendiri lahir pada 1994 dan mewarisi perawakan tinggi orang tuanya. Sebelum memulai karir sebagai model, ia adalah seorang pengajar. 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 7:52 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI