Saking Kuatnya, Kanguru Berotot di Australia Bisa Hancurkan Ember Logam

Saking Kuatnya, Kanguru Berotot di Australia Bisa Hancurkan Ember Logam


Agen QQ Online Terpercaya

Saking Kuatnya, Kanguru Berotot di Australia Bisa Hancurkan Ember Logam

Agen QQ Online Terpercaya

Agen QQ Online Terpercaya

Kanguru merah bernama Roger tampaknya bakal bikin orang yang melihatnya langsung menciut karena takut berakhir babak belur. Pasalnya, hewan yang satu ini memiliki tubuh berotot mirip seperti binaragawan. 

Bandar Capsa Online Terpercaya

Roger bahkan dapat menghancurkan satu ember logam dengan mudah. Kanguru jantan yang saat ini berada di Suaka Kanguru Alice Springs, Australia tersebut kerap kali memamerkan tubuh berototnya. 

Game Blackjack Online Terpercaya

Rupanya, tubuh berotot yang didapat oleh Roger diperoleh dengan berbagai latihan. Salah satunya dengan berlatih gerakan tinju serta menghancurkan ember logam. Hanya dengan menggunakan kakinya yang kuat, maka satu ember logam dapat diremukkan dengan mudah. 

Bandar QQ Online Terpercaya

Manajer Suaka Kanguru, Chris Barnes, mengatakan bahwa otot kekar yang dimiliki oleh Roger tak hanya sekedar untuk pamer. Ia memang dilatih untuk bisa bertarung satu lawan satu dan mengalahkan lawannya dengan sekali tendangan. 

Game Adu QQ Online Dua Kartu

Saat ini, Roger sudah berusia 9 tahun dengan berat 89 kg dan tinggi 7 kaki (2,1 meter). Berat dan tinggi badannya lebih dari rata-rata manusia. Selain gemar berlatih, gen dan makanan berkualitas juga menjadi faktor Roger bisa tumbuh sebesar ini.

Bandar BlackJack Online Terpercaya

Chris menambahkan Roger pertama kali dibawa ke Suaka Kanguru pada tahun 2006. Saat itu, ia masih bayi dan ditemukan di jalan raya setelah ibunya ditemukan tewas. "Dia tidak punya rambut pada usia itu dan matanya hanya terbuka dan hari ini dia memiliki tinggi sampai 7 kaki," ujarnya.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 7:46 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI