Netter Korea Heboh Kisah Bentley Seruduk Ferrari di Gangnam

Netter Korea Heboh Kisah Bentley Seruduk Ferrari di Gangnam


Agen Domino QQ Online Terpercaya

Netter Korea Selatan saat ini sedang dihebohkan kasus "luar biasa". Bagaimana tidak? Terjadi tabrakan antara mobil super mewah seperti Bentley dan Ferrari di wilayah Gangnam. Kehebohan terjadi karena ternyata pengendara kedua mobil itu adalah suami istri. Selasa (16/6) lalu, sebuah mobil Bentley putih menyeruduk Ferrari merah di jalanan Gangnam. Rupanya sang istri yang mengendarai Bentley dan suaminya mengemudikan Ferrari. Ternyata ia menabrakkan mobilnya karena ada masalah rumah tangga. 

Agen Poker Online Terpercaya

Menurut laporan, saat itu sang istri (Lee, 28) merasa curiga dengan kelakuan suami (Park, 38) yang susah untuk dihubungi. Istri lalu mengambil mobilnya dengan upaya untuk mencari suami. Ketika berada di lampu merah Gangnam, istri melihat mobil suami dengan seorang perempuan di kursi penumpang. Merasa kesal, istri pun menabrakkan Bentley langkanya ke Ferrari sang suami.

Bandar Ceme Online Terpercaya

Sang istri saat ini sedang dalam proses investigasi karena ia memiliki kadar alkohol 0,115 persen saat sedang mengemudi. Melihat hal tersebut, netter pun melontarkan berbagai cibiran. "Mereka sangat kaya hingga tak perlu lagi pergi ke taman hiburan, mereka bisa bermain tabrak-tabrakan mobil di jalan," ujar salah seorang netter. "0,1 persen dari orang-orang top di Korea," ujar yang lainnya. 

Game Adu Q Online Terpercaya

"Pasangan yang cocok sekali," ujar netter lain . "Bertemu dengan Ferrari di jalanan itu langka, tapi yang dipakai untuk menabrak juga mobil langka dari Bentley. Dan pengemudi Ferrarinya adalah suaminya? Dia mungkin memergoki suaminya selingkuh hingga marah dan menabrakkan mobilnya."



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:23 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI