Ratusan Ribu Bra Menggantung di Pagar Ini, Ada Apa?

Ratusan Ribu Bra Menggantung di Pagar Ini, Ada Apa?

Agen QQ Online Terpercaya

Ratusan Ribu Bra Menggantung di Pagar Ini, Ada Apa?

Agen QQ Online Terpercaya

Ada yang unik dengan pagar kawat yang satu ini. Jika pagar kawat biasanya ditumbuhi tanaman yang merambat, pagar yang satu ini malah dipenuhi dengan bra!

Pemandangan pagar kawat yang digantungi bra tiba-tiba menjadi beken di kalangan wisatawan dunia. Pagar yang dinamakan The Cardrona Bra Fence ini berlokasi di Selandia Baru, tepatnya di Central Otago. 

Bandar Capsa Online Terpercaya

Awalnya, penduduk sekitar Central Otago menemukan ada 4 bra yang tiba-tiba menggantung di pagar kawat itu. Tak ada yang tahu siapa orang yang sudah menggantung bra di pagar tersebut. Namun menurut rumor yang beredar, ada sekelompok wanita yang sedang merayakan tahun baru dan sengaja menggantung bra di sana.

Setelah berita ini tersebar, tiba-tiba semakin banyak bra yang menggantung di sana. The Cardrona Bra Fence pun dihiasi dengan berbagai bra dengan motif dan warna yang macam-macam. 

Game Blackjack Online Terpercaya

Di lain sisi, sempat ada pihak tak dikenal yang berusaha mengambil 200 bra karena merasa malu dengan pemandangan itu. Dewan di distrik Queenstown Lakes juga mengambil langkah sama dengan membuang 1500 bra.

Anehnya, meski telah dibuang, bra-bra ini tetap tidak pernah habis. Banyak orang-orang yang sengaja "membangun" kembali pagar bra. 

Bandar QQ Online Terpercaya

Melalui kegiatan pengumpulan dana dan upaya pemecahan rekor ikatan bra paling panjang sedunia, acara pembersihan pagar pun dilakuan secara besar-besaran di Kota Wanaka. Walau gagal dipecahkan, acara itu sukses mengumpulkan 10 ribu Dollar (setara Rp 131 juta) untuk amal.

Sayangnya, wisatawan sudah tak bisa lagi melihat pagar bra di Selandia Baru ini. Meski sudah tak dihiasi bra warna-warni, pagar tersebut masih ada semakin menambah cantiknya pemandangan di sana.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:01 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI