Taiwan Dihebohkan Penjual Daging Cantik Zhang Caijie

Taiwan Dihebohkan Penjual Daging Cantik Zhang Caijie

Agen BlackJack Online Tepercaya

Menjadi penjual daging babi bukanlah pekerjaan yang glamor. Namun Zhang Caijie telah membuat pekerjaan ini tampak fashionable di mata orang lain karena kecantikannya. 


Zhang yang masih berusia 25 tahun ini bukan wanita sembarangan. Ia belajar filsafat di Universitas Katolik Fu Jen. Namun sehari-hari, ia membantu orangtuanya berjualan daging di asar Dongmen, Taipei. 


Namun karena kecantikannya, tak jarang para pria membeli daging agar bisa mendapatkan nomor teleponnya. "Seberapa banyak daging yang harus saya beli sebelum kamu memberi nomor teleponmu?" kata seorang pria. 


Tak cuma itu, Zhang juga mendapat perhatian dari ibu-ibu atau nenek-nenek yang ingin mengenalkannya pada anak atau cucu lelaki mereka. "Mereka selalu tanya apakah aku sudah punya pacar, di mana aku sekolah, dan hal-hal semacam itu," jelas Zhang. 


Banyak orang sudah menawarkan pekerjaan pada gadis cantik ini. Namun karena keluarganya merupakan garis keturunan ketiga penjual daging, ia memilih untuk tetap bekerja sebagai tukang daging di sela masa liburnya. Wah, berbakti banget ya Zhang!




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 1:16 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI