Kucing Yang Mahir Bermain Tebak-Tebakkan

Kucing Yang Mahir Bermain Tebak-Tebakkan

Kido Kucing Yang Mahir

Kucing yang bertempat tinggal di Brooklyn, New York, Amerika Serikat tersebut sedang asyik bermain tebak isi dengan majikannya. Permainan yang dimainkan oleh si kucing adalah permainan yang sering kita lihat dan pernah kita mainkan. Tapi terasa sulit untuk memilih gelas mana yang ada isinya. Apalagi mengacak galasnya dengan cepat maka akan terasa sangat sulit untuk menebaknya namun tidak bagi Kido kucing yang pintar ini bisa menebak dengan benar.
Banyak yang berdecak kagum dengan Kido kucing pintar ini karena majikannya memutar gelas sebanyak 3 buah dan diantara satu gelas itu berisi lonceng, kucing ini bisa menebaknya dengan tepat dan cepat dikarenakan majikannya memutar gelas tersebut dengan cepat.

Dalam video durasi 1 menit itu Kido sukses menebak semua dengan benar dan waktu bermain tersebut menggunakakan 3-4 gelas, pantas saja kucing tersebut mendapar perhatian dari jutaan pengguna youtube pada saat artikel ini dibuat.
Kido kucing ini memiliki kecerdasan yang selalu menebak dengan tepat dan kucing tersebut tampat semangat saat dijaka memainkan permainan tersebut seperti tidak mau ketinggalan dengan game tersebut.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 2:04 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI