Istana Yang Berdiri Di Atas Sebuah Batu Besar

Istana Yang Berdiri Di Atas Sebuah Batu Besar

 Istana Yang Berdiri Di Atas Sebuah Batu Besar

Agen Poker Online Terpercaya

Bertengger diatas puncak batu di Wadi (lembah) Dhahr yang populer, sekitar 15 km dari ibukota Yaman, Sana’a, yaitu Dar al-Hajar, lebih di kenal juga sebagai Istana Batu sang Imam. Ini yaitu lambang ikon Yaman, yang fotonya bisa Anda dapatkan di kartu pos, majalah sampai botol minuman.

Info : Maria Ozawa

yang membuat bangunan ini begitu menarik adalah mungkin karena bangunan ini yaitu contoh khas arsitektur Yaman. Nampaknya tumbuh keluar dari bebatuan tempatnya di bangun, serta mempunyai karakteristik lukisan jendela serta pinggir. Diluar itu, ia berdiri sendirian di suatu oase hijau serta tenang, yang disebut wadi.

Info : Apakah Aku Seorang Lesbian ?

Dulu, Yaman tak mempunyai raja atau presiden. Demikian sebaliknya, kepemimpinan negara terdapat di pundak seseorang Imam (pemimpin spiritual Islam). Yahya Muhammad Hamiddin (1869-1948) jadi Imam dari Zaydis (suatu sekte agama Islam) sesudah kematian ayahnya pada th. 1904, lalu jadi Imam Yaman pada th. 1918 hingga ia terbunuh pada 1948. Istana ini di bangun pada th. 1930 oleh Imam Yahya juga sebagai istana musim panas. Istana pada akhirnya di buka untuk pengunjung, tetapi, beralih jadi sejenis museum.

Info : WSOP Swedia

Kita bisa beli ticket untuk masuk ke istana. Bangunan lima lantai dengan adanya banyak kamar serta tangga besar serta kecil yang nampaknya membawa pengunjung berputar-putar. Ada dapur, ruang penyimpanan, ruang untuk wanita, ruang pertemuan untuk petinggi tinggi serta rekan-rekan dari Imam Yahya. Ada system untuk mendinginkan air dalam Earthware jars, kita dapat juga lihat jendela takhrim dari dekat, ada sumur yang sangatlah dalam, serta ada beragam tempat dimana kita bisa pergi ke luar.

Agen Adu Q Online Terpercaya

Ke lima lantai tawarkan beberapa hal yang layak untuk dipandang, namun berjalan-jalan di basic bangunan yaitu sama mengesankan serta mempertinggi kekaguman kita pada arsitektur Yaman yang mengagumkan.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 3:27 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI