Wah, Ada Kuliah Jurusan Selfie ?!

Wah, Ada Kuliah Jurusan Selfie ?!

Jurusan Selfie di Kampus Ini

Agen Poker Online Terpercaya

Pada tahun 2014 gaya selfie didepan kamera sangat disukai semua orang, ada yang memposting di media sosia untuk mengekspresikan diri sendiri karena ketenaran selfie banyak yang melakukan kegiatan mengambil foto dengan gaya selfie di depan kamera seperti menggunakan alat bantu tongsis.

Ketenaran bergaya didepan kamera dengan selfie sudah mendunia sampai sampai Universitas di Inggris menyiapkan kelas untuk mengadakan pelatihan selfie. Universitas City Lit College yang menyediakan kelas dan keterampilan dalam hal berfoto selfie.

Info : Ria Sakurai

Tidak main main Universitas City Lit College memanggil beberapa pengajar untuk jurusan selfie yaitu orang orang populer di dunia seperti pemain Harry Potter, Daniel Rackliff, ex pemain sepakbola Inggris, David Beckham dan sampai penyanyi papan atas dunia Beyonce dipanggil untuk mengajarkan cara selfie di universitas tersebut.

Universitas ini mengatakan bahwa berfoto tidak asal asalan melainkan ada teknik yang harus dilakukan dalam berfoto terutama dalam melakukan selfie agar foto tersebut terlihat WOW. Universitas ini melakukan promosi untuk memberikan pengarahan teknik dalam berfoto selfie.

Agen Adu Q Online Terpercaya

Mahasiswa nanti akan melakukan kritik beberapa foto selfie selebriti dunia bukan untuk meledek namun untuk memberi pengalaman kepada mereka. Harga pendidikan di universitas jurusan selfie memiliki harga yang bermacam macam dari harga Rp 2 juta - Rp 2.5 juta.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:45 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI