Hah, Ternyata Bir Ini Terbuat Dari Kemaluan Hewan ?

Hah, Ternyata Bir Ini Terbuat Dari Kemaluan Hewan ?

Bir Islandia Terbuat Dari Kemaluan Hewan

Agen Poker Online Terpercaya

Banyak macam dan berbagai jenis minuman unik yang bsia kita temukan didunia ini, salah satunya bir Islandia ini yang terbuat dari kemaluan ikan paus yang diasap. Apakah kalian ingin melakukan sesuatu yang ekstrim untuk mencoba bir ini ?

Bir tersebut dinamakan Hvalur 2 dan dibuat di tempat Steoji tempat pembuatan bir di Islandia. Kandungan alkohol yang ada didalam bir Hvalur 2 ini adalah 5.2%. Dagbjartur Arilusson mengatakan kalau bir Hvalur 2 yang di buat perusahaannya berasal dari kemaluan ikan paus dengan memakai cara Islandia kuno.

Info : Bisnis Online

Para karyawan memabakar daging kemaluan ikan paus tersebut dengan cara Islandia kuno dengan kotoran kering domba dan cara kuno tersebut yang akan membuat rasa yang unik, berikut yang dikatakan oleh Dagbjartur Arilusson pemilik perusahaan bir di Islandia.

Mereka mempunyai kebiasaan mengkonsumsi daging kemaluan domba jantan, daging hiu dan lemak ikan paus sehingga mereka tidak jijik dengan makanan makanan tersebut. Mereka sudah pernah dilarang oleh kesehatan tubuh setempat namun Dagbjartur Arilusson mengatakan bahwa mereka sudah mempunyai izin untuk membuat dan menjual Hvalur 2.

Agen Adu Q Online Terpercaya

Dagbjartur Arilusson menyatakan kalau Hvalur 2 minuman yang sehat karena daging ikan paus sangat rendah lemak dan kalori. Tetapi Komune Konservasi Paus dan Lumba Lumba tidak menyetujui kehadiran bir tersebut dikalangan masyarakat karena bisa mengurangi populasi paus.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 11:02 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI