Kisah Unik Kucing Lucu Menjadi Kepala Stasiun Kereta di Jepang

Kisah Unik Kucing Lucu Menjadi Kepala Stasiun Kereta di Jepang

Kucing Lucu Kepala Stasiun Kereta Jepang

Ada seekor kucing di daerah Jepang yang dilantik untuk menjadi Kepala Stasiun Kereta Distrik Kishi Wakayama, kucing betina tersebut menggantikan posisi kucing yang dahulu sudah menjadi kepada stasiun kereta yang bernama Tama yang sudah meninggal pada tanggal 16 Juli lalu, kucing tersebut bernama Nitama yang menggantikan Tama.

Sebelumnya Tama yang menjabat menjadi kepala stasiun selama 8 tahun namun sayangnya ia sudah meninggal akibat sakit yang dideritanya. Para karyawan yang ada di stasiun kereta tersebut mengatakan sengaja untuk mengangkat hewan kucing tersebut sebagai kepala stasiun kereta api.
Alasan tersebut karena Nitama adalah kucing yang lucu dan sudah dilatih khusus menjadi maskot stasiun oleh mendiang Tama, "Nitama sudah mendapat pelatihan khusus dari kepala stasiun kucing sebelumnya" berikut yang sudah dikatakan oleh Kepala Perjalanan Kereta Stasiun Khisi, Mitsunobu Kojima seperti yang sudah dilaporkan oleh media setempat.
Kucing yang menjadi kepala stasiun kereta api sudah menjadi pengingat  bagi semua karyawan untuk menjaga kenyamanan penggunaa kereta api, dengan menggunakan contoh jika kucing tersebut tidak betah didalam stasiun berarti pihak karyawan pihak stasiun kurang bekerja keras dalam membuat semuanya merasa nyaman didalam stasiun.
Kucing adalah simbol kenyamanan didalam tempat kerja dan kita bekerja sama dengan orang orang dan kita nyaman dengan kondisi dan situasi itu, berikut yang dikatakan oleh salah satu karyawan tersebut.

Kucing betina Nitama beru berusia 5 tahun tetapi perusahaan kereta listrik di Jepang tersebut memperbolehkan kucing remaja tersebut berkarir sebagai kepala stasiun karena Nitama dianggap sudah mencicipi asam garam dunia kereta api.
Nitama memulai bekerja pertama kali sebagai kucing resepsionis di Stasiun Idakiso setelah itu kucing tersebut naik jabatan menjadi wakil kepala stasiun di Kishi untuk menemani Tama. Tradisi atau kebiasaan memilih binatang untuk memegang jabatan simbolis biasanya dilakukan di kantor atau fasilitas yang ada dipublik Jepang.

Kebiasaan unik ini membuat orang jadi tertarik untuk datang, pada sebelum Tama diangkat pada tahun 2007 kemarin, membuat banyak  orang menggunakan meilih naik kereta api dari stasiun pedalaman tersebut padahal stasiun tersebut sudah nyaris bangkrut karena sepi.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:38 AM and have 1 comments

1 comments:

  1. Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di WWW.SALAMPOKER.COM 1 ID bisa

    bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun)


    Dengan Deposit/Withdraw Minimal Rp 10.000
    Proses Deposit / Withdraw mudah dan cepat hanya 1/2 menit.
    Support 4 Bank Lokal Indonesia : BCA, BNI, BRI, Mandiri,
    Dapatkan Bonus dari kami yaitu :
    -Bonus TurnOver 0,5% Perminggu
    -Bonus Referal 15% Seumur Hidup
    -Bonus JackPot Ratusan Juta Setiap Harinya

    Untuk Pendaftaran, Proses Transaksi, dan Info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di Layanan 24 Jam

    kami yaitu :
    - LiveChat yang ada di Web kami
    - Yahoo Messenger : CS_SALAMPOKER
    - BlackBerry Messenger : 5C270719
    - WeChat : SALAMPOKER
    - Line : SALAMPOKER

    ReplyDelete

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI