Rekor Tidak Berkedip Mata Selama 57 Menit

Rekor Tidak Berkedip Mata Selama 57 Menit

Pria Ini di Juluki Raja Tatapan

Seorang angkatan tentara khusus angkatan laut di China yang bernama Fu Jun bisa memecahkan rekor dunia dengan tidak berkedip selama 57 menit 24 detik, betapa hebat dan uniknya seorang angkatan laut di China bisa berbuat seperti itu menahan mata dengan tidak berkedip.
Menurut laporan dari media setempat mengatakan bahwa angkatan laut yang bernama Fu Jun bisa menahan sakit dimatanya dengan tidak berkedip selama 57 menit 24 detik, angkatan laut yang benama Fu Jun ini tidak bisa mengalahkan teman temannya di Marching Band angkatan laut tetapi dia memecahkan rekor yang sebelumnya dengan tidak berkedip dibawah 57 menit.
Fu Jun mempunyai penyakit trakoma yang membuat matanya sakit pada bagian permukaan matanya dan dia tidak kuat untuk menahan matanya untuk tidak berkedip jika matanya terkena angin, namun matanya kuat untuk tidak berkedip jika matanya tersebut tidak terkena angin yang berhembus.
Oleh karena anggota marching band angkatan laut tersebut bisa untuk menahan matanya agar tidak berkedip selama lebih dari 40 menit maka anggota tersebut di undang untuk mengikuti parade militer untuk memperingati berakhirnya perang dunia kedua di Beijing.
Oleh karena itu anggota angkatan laut bernama Fu Jun melatih matanya untuk tidak berkedip walau ada hembusan angin yang menggangu matanya dengan berdiri menghadap arah angin dan matahati pada saat berlatih formasi marching band berlangsung. Pada awalnya Fu Jun melakukan latihan untuk tidak berkedip selama 10 menit, 20 menit dan seterusnya, padahal biasanya bagian dimatanya sakit namun sakit dimata tersebut sudah berkurang dan tidak berair seiring jalannya waktu latihan tersebut.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:50 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI