Ternyata Orang Jepang Tidak Menyetrika Pakaian

Ternyata Orang Jepang Tidak Menyetrika Pakaian

Uniknya Orang Jepang

Agen Poker Online Terpercaya

Hal hal unik dalam kehidupan orang Jepang dalam kegiatan rumah tangga menyetrika pakaian tak ada didalam kamus rumah tangga orang Jepang. Berikut adalah pengakuan sekaligus pengalaman sebagai ibu rumah tangga yang suaminya orang Jepang.

Setelah mereka menikah, seperti umumnya pekerjaan seorang istri adalah berbelanja, memasak, membersihkan rumah, mencuci baju, menjemur baju dan menyetrika pakaian. Suatu saat saya ditegur oleh suami saya karena suami saya melihat saya menyetrika semuanya tanpa terkecuali.

Agen Adu Q Online Terpercaya

Lalu saya pun kaget karena dia menjelaskan bahwa di Jepang tidak menyetrika semua pakaian hanya pakaian pakaian tertentu saja seperti pakaian kerja dan sapu tangan saja yang di setrika. Namun saya mengatakan tidak apa apa kan malu jika baju kita tidak rapi dan dilihat orang.

Lalu dengan rasa penasaran saya, saya bertolak ke Jepang untuk mengetahui cara hidup orang Jepang dari cara mereka membuang sampah, belanja makanan untuk dirumah, memasak makanan Jepang dan pekerjaan istri di Jepang apa saja yang dikerjakan dalam satu hari.

Agen BlackJack Online Terpercaya

Dalam mencuci baju mereka menggunakan mesin cuci dan menjemur pakain tersebut diluar, karena di Jepang tidak memiliki halaman yang luas untuk menjemur pakaian sehingga mereka menjemur pakaian di balkon rumah mereka.

Dan yang anehnya pakaian yang sudah kering langsung dilipat dan dimasukkan ke dalam lemari. Di Jepang menggunakan baju yang tidak di setrika adalah hal yang lumrah. Pekerjaan dirumah sepenuhnya dilakukan oleh seorang istri karena orang Jepang jarang menggunakan pembantu.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 11:18 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI