Tren di Taiwan Menggunakan Kantung Plastik Untuk Berenang

Tren di Taiwan Menggunakan Kantung Plastik Untuk Berenang

Aneh Kantong Plastik di Gunakan Untuk Pakaian Berenang

Ratusan wanita muda di Taiwan sedang melakukan sesuatu yang aneh yaitu memakai pakaian yang berbahan dasar plastik untuk digunakan sebagai pakaian renang. Memang pakaian tersebut sangat unik karena orang orang Taiwan sangat kreatif dalam membuat sesuatu hal aneh aneh dan unik.
Beberapa foto mereka sudah diposting kedalam media sosial seperti Facebook bahwa mereka menggunakan kantong plastik bekas barang belanjaan mereka di supermarket mereka gunakan untuk trend masa kini di Taiwan dan bisa digunakan sebagai pakaian renang, sangat unik yang mereka lakukan.
Seperti yang sudah dilansir media sosial mengatakan bahwa seorang pemilik klub malam Zheng Xing merupakan seorang pelopor yang menggunakan baju renang berbahan kantong plastik bekas berbelanja di supermarket.
Zheng Xing mengatakan bahwa ia hanya iseng mencoba coba wakti itu dan saya tidak tahu bahwa itu langsung menjadi tren di Taiwan sehingga ia kaget malah gadis gadis malah menyukai dan tertarik untuk menjadikan keisengannya sebagai tren untuk mereka.
Tren berfoto selfie dengan menggunakan baju renang yang terbuat dari plastik masih terus dilakukan malahan makin banyak yang memposting foto unik tersebut ke media sosial mereka dan makin banyak yang mengetahui tren tersebut.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 11:45 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI