Perempuan Ini Minta Cerai Hanya Karena Masalah Kumis

Perempuan Ini Minta Cerai Hanya Karena Masalah Kumis

Tak Tahan Dengan Kumis, Istrinya Meminta Cerai

Ada di beberapa negara yang menganggap kumis adalah simbol kejantanan dan kebanggaan bagi seorang pria tetapi ada juga yang tidak ingin mempunyai kumis karena sebagian orang beranggapan bahwa kumis itu kotor sehingga ada sebagian hawa yang tidak menyukai untuk memelihara kumis.
Namun ada seorang perempuan Aljazair mengajukan cerai hanya karena masalah kecil yaitu dia tidak tahan dengan masalah kumis suaminya, begitu yang dikatakan oleh wartawan setempat yang melaporkan kemarin kepada media setempat.
Perempuan tersebut sudah membeberkan semuanya kepada hakim di pengadilan bahwa suaminya tersebut akan mencukur kumisnya setelah ketika kita menikah namun apa daya kenyataan berkata lain suaminya pun tidak mencukur kumisnya tersebut.
Perempuan tersebut mengatakan keluhan kepada Hakim bahwa ia sudah menikah selama 3 bulan dan tidak menepati janji soal kumisnya yang ingiin di cukur habis, berikut adalah berita yang diambil oleh pihak media di pengadilan.
Seperti  yang sudah diberitakan kepada media bahwa perempuan tersebut sudah memberikan suaminya pilihan agar suaminya mencukur kumis atau emnceraikannya. Tetapi yang dipilih oleh suaminya adalah lebih memilih untuk menceraikan istrinya dan tidak mencukur kumisnya tersebut.
Peristiwa tersebut juga terjadi peristiwa yang serupa tetapi karena seorang perempuan yang mempunyai suami  yang sangat suka tidur selama 15 jam padahal mereka bru saja menikah selama satu bulan dan sudah diceraikan oleh istrinya tersebut.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 1:56 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI