Helm Barbarian Clash of Clans

Helm Barbarian Clash of Clans

Pria Membuat Helm Barbarian | Berita Unik



Bandar Poker - Jinpoker.com - Permainan game Clash of Clans yang sudah dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia dan sudah tidak aneh lagi jika permainan tersebut bsia menjadi inspirasi bagi orang orang untuk membuat kaos, topi, gantungan kunci serta yang lainnya.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Ada seorang pria yang membuat replika helm Barbarian level 7 di game Clash of Clans bahkan pembuatan helm replika tersebut sampai di rekam dalam video serta di unggah ke Youtube.


Agen Poker - Jinpoker.com - Bahan bahan tersebut hanyalah cutter, lembaran matras tatami, lem bakar dan beberapa warna cat, setelah itu pria tersebut memotong lembaran matras tatami dan membentuknya hingga menjadi helm namun lapisan matras tersebut masih kasar.

Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Kemudian lembaran lainnya ditempel dengan lem bakar, setelah rancangan dasar tersebut sudah terbentuk, mulailah membuat tanfuk dari lilitan matras tatami. Setelah tanduk tersebut selesai dibuat, tinggal di tempelkan saja di sisi helm tersebut. Setelah semua tersebut jadi tinggal di cat dengan warna yang sesuai dengan warna aslinya.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:03 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI