Bocah 4 Tahun Mabuk Alkohol

Bocah 4 Tahun Mabuk Alkohol

Bocah Koma Karena Mabuk | Berita Unik



Bandar Poker - Jinpoker.com - Ada seorang anak kecil yang baru berumur 4 tahun dilarikan ke rumah sakit bukan karena mengalami penyakit melainkan hanya melakukan hal bodoh karena meminum alkohol, bocah nekat tersebut berasal dari Rumania.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Dokter yang memeriksanya sangat terkejut ketika menemukan konsentrasi alkohol dalam darah bocah tersebut yang mencapai 400 miligram per 100 mililiter darah. Angka tersebut hampir sama dengan batas yang diperbolehkan dalam aturan mengemudi di Inggris.

Agen Poker - Jinpoker.com - Ayah bocah tersebut yang bernama Harlau membawa anaknya tersebut ke rumah sakit dan tak mau berkata apa pun tentang kejadian tersebut. Bocah tersebut langsung saja dibawa ke rumah sakit spesialis karena kondisi yang parah.

Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Pihak rumah sakit kaget pada saat seorang ayah yang sedang membawa anaknya dalam kondisi pingsan dan langsung mencari tahu apakah ini terjadi karena kelalaian atau penaniayan seorang orang tua kepada anaknya.  Mereka tidak mengetahui bagaimana bocah tersebut bisa meminum alkohol dengan jumlah banyak sampai pihak polisi yang langsung menyelidiki kasus tersebut.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 11:13 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI