Telur Aneh Temuan Petani

Telur Aneh Temuan Petani

Petani Temukan Telur Aneh | Berita Unik



Bandar Poker - Jinpoker.com - Sebuah keluarga kecil Smallholder Chris Keast mengalami kejutan yang sangat aneh sebelum mereka makan malam karena pada saat  Istri Chris Keast yang bernama Jane tidak menduga bahwa telur yang ia pecahkan untuk memasak makan malam teryata berisi telur lagi.

Agen Poker - Jinpoker.com - Ukuran telur tersebut sangat besar dan telur yang ada didalamnya berukuran lebih kecil dan hanya berisi putih telur saja dan kejadian ini sangat unik dan sangat jarang sekali tejadi.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Memang keluarga tersebut mempunyai 19 ayam dan pada saat mengumpulkan telur ia menemukan satu telur yang lebih besar dari biasanya yang ia kira sebelumnya bahwa telur tersebut berisi 2 telur kuning seperti biasanya.

Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Dan pada saat istri Chris Keast yang bernama Jean sedang memasak makan malam ternyata ia memilih telur tersebut dan memecahkannya di atas panci penggorengan, namun telur tersebut ketika dipecahkan berisi 1 telur lagi lalu ia berteriak memanggil suaminya untuk melihat telur tersebut.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:12 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI