Toilet Umum Yang Sangat Mewah

Toilet Umum Yang Sangat Mewah

Toilet Umum Mewah di Beijing | Berita Unik



Bandar Poker - Jinpoker.com - Biasanya toilet umum itu selalu jorok dan bau tetapi sangat berbeda dengan toilet ini karena kondisi toilet ini sangat mewah dan terletak di pinggiran kota Beijing, China. Toilet ini termasuk toilet yang sangat lengkap bahkan di sediakan jaringan WiFi, emsin ATM serta tempat charger gadget dan kendaraan listrik.


Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Berikut adalah antiran yang ingin menggunakan jasa toilet tersebut, mereka semua rela mengantri untuk bisa menggunakan toilet super mewah tersebut karena sangat jarang sekali bisa menemukan kondisi toilet yang sangat bersih dan keren seperti toilet ini.


Agen Poker - Jinpoker.com - Setiap toilet untuk buang air kecil selalu tersedia sebauh tablet di setiap tempat toilet tersebut, desain toilet sangat keren dan mewah.


Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Bahkan tersedia layar monitor di salah satu toilet buang air besar, fasilitas yang sudah di sediakan tersebut akan membuat para pengguna tidak merasa bosan dan merasa nyaman di toilet tersebut. Dan rencananya toilet ini juga akan dibuka di kota kota linnya.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:23 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI