Wanita Ini Selamat Akibat Saos Tomat

Wanita Ini Selamat Akibat Saos Tomat

Terjebak Dalam Kulkas Restoran | Berita Unik



Agen Poker - Jinpoker.com - Bagi wanit yanh bernama Karlee Daubeney yang berasal dari Inggris bahwa saus tomat bukan hanya sebagai makanan pendamping tetapi saus tomat juga sebagai benda yang sudah menyelamatkan hidupnya dan wanita tersebut mengatakan bahwa jika tidak ada saus tomat pasti ia sudah meninggal karena kedinginan.

Agen Poker Online - Jinpoker.com - Menurut surat kabar setempat bahwa wanita tersebut terjebak dalam sebuah freezer di sebuah restoran yang bernama Subway Gloucester selama 8 jam. Wanita tersebut terkunci didalam freezer pada jam 11:15 dan tidak ada yang mengetahui keberadaannya tersebut tetapi ia baru bisa diselamatkan keesokan harinya.

Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Saat wanita tersebut berada didalam freezer, ia hanya menggunakan celana dan jersey tipis yang membuat dirinya dalam waktu singkat mengalami suhu tubuh drop dan ia pun mengalami hipotermia dan sudah sangat yakin bahwa ia tidak bisa diselamatkan lagi.


Bandar Poker - Jinpoker.com - Wanita ini dengan sisa tenaganya berusaha menyelamatkan dirinya dengan mengambil potongan kertas kardus yang ia temukan dan menulis kata HELP dengan menggunakan saus tomat setelah itu kertas tersebut diselipkan disela sela pintu freezer dan beruntungnya pada jam 7:30 ada orang  yang menemukan tulisan tersebut dan menyadari bahwa ada oarng di dalam.


Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Setelah ia selamat dari kejadian tersebut, otot ototnya mengalami kaku dan kesulitan berjalan selama beberapa hari bahkan ia mengalami saki kepala dan kulit kering disekitar hidungnya. Karena kejadian tersebut pihak perusahaan yang mengelola restoran Subway dituntut oleh pihak kepolisian dan sedang dalam proses penyelidikan.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 11:18 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI