Salon Jepang Pasang Model Gambar Orang Jelek

Salon Jepang Pasang Model Gambar Orang Jelek

Salon Memasang Gambar Model Yang Jelek | Berita Teknologi



Agen Poker - Jinpoker.com - Jika kalian memotong rambut di salon Jepang pasti bisa menjadi momen yang sangat memalukan bagi warganya apalagi jika para pelanggan meminta rambutnya di buat ala model atau bahkan selebriti di foto. Padahal wajah wajah pelanggan termasuk memiliki muka yang biasa saja sangat jauh dari pemilik gaya rambut model tersebut.

Agen Poker Online - Jinpoker.com - Nah untuk mengatasi hal tersebut salon di Jepang yang bernama Busa Hair menawarkan katalog gaya rambut dengan model yang berwajah jelek terpajang di di dinding salon tersebut. Agar para pelanggan tidak meminta aneh aneh untuk memotong gaya rambut seperti model model keren.



Bandar Poker - Jinpoker.com - Seperti yang sudah dilansir oleh media setempat bahwa Busa Hair yang memiliki arti rambut jelek maka dari itu sesuai dengan model katalog rambut yan mereka tampilkan kebanyakan orang orang yang mempunyai penampilan biasa saja dengan gaya yang sangat unik.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Tujuan salon tersebut membuat seperti adalah agar para pengunjung tidak merasa minder, jadi para pelanggan tidak merasa malu dan berani meminta rambutnya dipotong sesuai dengan gaya model rambut yang tersedia disalon tersebut.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:39 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI