Lomba Telanjang DI Universitas Cambridge

Lomba Telanjang DI Universitas Cambridge

Mahasiswa Kampus Telanjang | Berita Unik



Agen Poker - Jinpoker.com - Universitas terkenal di Inggris, Cambridge mempunyai mahasiswa dan mahasiswi yang terbaik di seluruh dunia tetapi sebagian dari mereka seuka melakukan hal hal aneh di sela sela waktu kosong mata kuliah. Jadi tidak mengherankan jika kontes pantat terbaik di kampus ini diikuti oleh puluhan mahasiswa.

Bandar Blackjack - Jinpoker.com - Lomba ini memang mengarah ke asusila dan di adakan oleh majalah kampus setempat yang bernama The Tab. Para peserta lomba ini harus berfoto tanpa busana dan menampilkan bokong mereka dan harus rela foto tersebut disebar ke media sosial untuk di nilai sesama mahasiswa.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Pemenang dari lomba tersebut ada seorang mahasiswi Biologi King's College yang tidak dibertahukan namanya. Perempuan tersebut mendapat dukungan dari 37% pemilih . Wanita ini berpose disamping patung seniman Anthony Gormley di perpustakaan pusat kampus tersebut.

Agen Blackjack Terpercaya - Jinpoker.com - Memang kontes tersebut dianggap merendahkan harkat perempuan dan laki laki namun berdasarkan peringkat lembaga QS, Universitas Cambridge berada diposisi 4 dunia dan jurusan matematika, linguistik serta sejarah di kampus tersebut dinobatkan sebagai mata pelajar terbaik sejagat raya di Universitas tersebut.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:57 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI