Sayembara Unta Paling Cantik

Sayembara Unta Paling Cantik

Hadiah Pemenang Unta Paling Cantik | Berita Unik



Agen Poker - Jinpoker.com - Sebuah acara kontes kecantikan yang unik diadakan di Abu Dhabi ibukota Uni Emirat Arab. Kontes kecantikan tersebut bukan melibatkan wanita melainkan binatang khas padang pasir yaitu Unta. Binatang tersebut dijadikan kontes kecantikan oleh orang orang Arab.

Bandar Poker - Jinpoker.com - Kontes yang diadakan oleh Al Dhafra Festival ini mendapat perhatian yang sangat luar biasa akrena hampir 30 ribu ekor unta yang ikut berpartisipasi dalam festival tersebut dan tidak main main hadiahnya pun sangat luar biasa yaitu uang tunai senilai 50 juta dirham atau sekitar 189,4 miliar Rupiah.

Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Tahun lalu ada 1.500 pemilik unta yang mendaftarkan binatang kesayangannya dalam kontes ini namun untuk tahun ini setiap harinya terus bertambah dan melebihi kapasitas sehingga kami pihak panitia tidak bisa memastikan berapa jumlah yang mengikuti festival ini.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Festival ini berlangsung hinggal 30 Desember dan akan ada 103 kontes setiap rondenya sebagai contoh kontes kecantikan rambut emas baginunta Omani dan kontes rambut hitam bagi Unta asli Saudi. Tahun lalu ada 25.000 uta yang ikut festival ini dengan hadiah uang tunai serta mobil type 4x4 dalam 75 kontes yang diadakan.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 12:53 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI