Jangan Tertipu, Kepala Ular Seram Ini Sebenarnya Kepompong

Jangan Tertipu, Kepala Ular Seram Ini Sebenarnya Kepompong



Agen QQ Online Terpercaya

Jangan Tertipu, Kepala Ular Seram Ini Sebenarnya Kepompong

Agen QQ Online Terpercaya

Agen QQ Online Terpercaya

Dalam alam rimba, penghuninya akan berusaha keras untuk menghindari serangan hewan yang lebih kuat demi bertahan hidup. Seperti yang dilakukan Dynastor darius darius, atau yang biasa disebut "The D". Ulat ini melakukan mimikri yang menakjubkan. 

Bandar Capsa Online Terpercaya

Kepompong di Trinidad ini memiliki kemampuan unik bermimikri menyerupai kepala ular. Hal ini dilakukan untuk melindungi dirinya dari serangan predator selama masa metamorfosis.

Game Blackjack Online Terpercaya

Sebelumnya, sudah pernah ditemukan ulat jenis Triptolemus Hemeroplanes yang juga berkemampuan meniru ular. Namun, kemampuan kamuflase "The D" saat bermetamorfosis ini lebih menarik perhatian para ilmuwan. Pasalnya, mimikrinya menjadi kepala ular benar-benar mirip! 

Bandar QQ Online Terpercaya

Selain mampu menyerupai kepala ular dengan sempurna, "The D" juga memiliki kepekaan yang luar biasa. Ia mampu merasakan reaksi di dunia luar kepompongnya. Ia akan mulai berkelok-kelok sama persis seperti kelokan ular saat predator mendekat seolah siap menyerang. 

Game Adu QQ Online Dua Kartu

Transformasi yang sering meniru kepala Gaboon Viper (salah satu jenis ular) ini bisa bertahan selama 13 hari. Biasanya, kepompong ini menggantungkan diri di tempat-tempat gelap dan tersembunyi.

Agen BlackJack Online Terpercaya

"Predator akan berbalik dan melarikan diri setelah tiba-tiba bertatap muka dengan 'ular' yang meliuk hendak menyerang, seperti halnya 'The D' ketika merasa terganggu," ucap ilmuwan Panama, Annette Aiello dan Robert Silberglied, yang meneliti "The D".

Agen Capsa Susun Online Terpercaya

Sedangkan Earth Touch News memberikan pendapat berbeda. Menurutnya, hal ini bukanlah hal yang terlalu mengejutkan karena ulat adalah hewan yang memiliki banyak air di tubuhnya sehingga memungkinkannya fleksibel mengubah bentuk.

Game Ceme Online Dua Kartu

"Tidak terlalu mengejutkan (kamuflase 'The D'), mengingat ulat memiliki kandungan air yang banyak dan kental sehingga sangat normal jika ulat bisa tiba-tiba membesar," ucap Earth Touch News. "Ia hanya berusaha bertahan untuk kelangsungan hidupnya."



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:43 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI