Kekar, Kaki Ayam di Vietnam Ini Bak Otot Binaragawan

Kekar, Kaki Ayam di Vietnam Ini Bak Otot Binaragawan


Bandar Ceme Online Terpercaya

Pernah membayangkan nggak kalau ayam bisa punya otot yang kekar? Ayam-ayam di Vietnam ini mungkin bisa menggambarkannya untuk kalian. Di sana, ada ayam jenis Dong Tao yang sangat terkenal. Istimewanya, kaki ayam jenis itu berbeda dari ayam kebanyakan. Dong Tao memiliki kaki yang gempal seperti otot kekar binaragawan. 

Game Adu Q Online Terpercaya

Ternyata bukan hanya "ceker" nya yang disukai. Daging ayam itu juga terkenal jauh lebih enak dibanding ayam biasa. Dong Tao biasanya disajikan di restoran-restoran bintang lima yang disediakan untuk orang-orang berduit. 

Agen Domino QQ Online Terpercaya

Dong Tao juga menarik perhatian publik di luar Vietnam. Salah satunya adalah Pangeran Akishino dari Jepang. "2012 lalu, Pangeran Akishino dari Jepang mengunjungi peternakan untuk melihat ayam. Sejak saat itu, ayam Dong Tao semakin dinikmati dan terkenal di luar negeri," ujar Luu Minh Chinh, seorang distributor ayam. 

Agen Poker Online Terpercaya

Maklum saja, 1 kg daging Dong Tao bisa mencapai harga USD 17-19 (sekitar Rp 226 ribu-Rp 253 ribu). Semakin berotot kaki Dong Tao, semakin mahal harganya. Satu ayam bisa mencapai harga USD 238-286 (sekitar Rp 3,2 juta-Rp3,8 juta). Bahkan, seorang peternak ayam di Ho Chi Minh City enggan melepas sepasang ayamnya jika ditawar kurang dari USD 2500 (sekitar Rp 33 juta). Bagaimana, mau mencobanya?




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:22 AM and have 2 comments

2 comments:

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI