Rakun Pemberani Naik ke Punggung Buaya

Rakun Pemberani Naik ke Punggung Buaya


Agen Domino QQ Online Terpercaya

Waktu kecil kalian pasti pernah dengan dongeng "Si Kancil" kan? Dalam dongeng itu, kancil dengan cerdiknya mengelabui buaya agar bisa menumpang di punggung predator itu untuk menyeberangi sungai.  Kali ini, ada pemandangan yang mirip dongeng tersebut terjadi di Kebun Raya Ocala, Florida, Sabtu (13/6) lalu. Seekor rakun pemberani terlihat sedang menaiki punggung buaya. Padahal, biasanya rakun selalu takut jika bertemu dengan binatang buas itu. 

Agen Poker Online Terpercaya

Kejadian yang terjadi Sabtu (13/6) lalu itu berhasil diabadikan oleh seorang pengunjung bernama Richard Jones. Saat itu, Richard mengaku berkunjung ke Kebun Raya Ocala bersama keluarganya. Anak Richard yang ingin memotret buaya itu mendekati pohon-pohon untuk mencari angle yang lebih bagus.

Bandar Ceme Online Terpercaya

Ternyata, anak tersebut mengagetkan rakun yang sedang berada di atas pohon. Alhasil, rakun ini loncat dan mendarat di punggung buaya. Dalam foto, rakun itu malah terlihat seperti sedang menyeberangi sungai dengan "mengendarai" buaya tersebut.

Game Adu Q Online Terpercaya

"Aku beruntung bisa memotret momen itu sebelum buayanya masuk kembali dalam air dan rakunnya melompat ke darat dan berlari," ungkap Richard. "Jika kalian tak mengetahui ceritanya, mungkin kalian akan berpikir rakun itu numpang di buaya untuk menyeberangi sungai. Itu cukup hebat." Bagaimanapun juga, jika hanya melihat foto, rakun itu memang terlihat seperti akan menyeberang ke sungai. Wah, jadi seperti dongeng "Si Kancil" ya?




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:27 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI