Pepper, Robot Humanoid Mampu Mengenali Perasaan Manusia

Pepper, Robot Humanoid Mampu Mengenali Perasaan Manusia



Agen Domino QQ Online Terpercaya

Satu lagi robot canggih buatan Jepang akan kembali diproduksi. Kali ini, giliran SoftBank, perusahaan penjual robot yang berencana untuk memproduksi dan merilis 1.000 robot humanoid yang menurut perancangnya dapat mengenali emosi manusia.

Agen Poker Online Terpercaya

Robot bernama Pepper yang dibuat oleh Foxconn dan Alibaba bisa mengingat wajah dan diprogram untuk mengenali perasaan manusia. Robot yang memiliki lebih dari 20 motor penggerak dan lengan-lengan dengan fungsi canggih itu juga dipasarkan sebagai robot rumah tangga, mampu membantu lansia atau sebuah keluarga.  “Dia bisa menjadi asisten, namun dia tidak bisa mengangkat apapun, jadi dia hanyalah sebuah pendamping dengan keterbatasan,” ucap Sharkey, seperti yang dilansir BBC News.

Bandar Ceme Online Terpercaya

Pepper bisa menjadi sahabat. Ia dapat berkomunikasi dengan Anda, melalui interface naluriah, suara, sentuhan dan emosi. Ia suka bicara dengan kita dan sangat ingin tahu tentang manusia. Pepper akan mengenali dan mempelajari hal-hal baru  setiap hari mengenai selera Anda. Kemudian, dia beradaptasi dan memperbaiki diri serta mencari aplikasi-aplikasi baru untuk mengejutkan dan menghibur Anda agar suatu hari Pepper benar-benar bisa menjadi teman Anda. Wow!

Game Adu Q Online Terpercaya

Robot ini akan dibanderol seharga 198.000 yen atau setara Rp 21,4 juta dan bisa disewa seharga 1.500 yen atau sekitar Rp 162.000 per jam. Meskipun harga jualnya relatif murah bagi sebuah robot canggih, pembeli tetap harus membayar biaya bulanan hingga 24.000 yen sekitar Rp 2.600.000 dan menandatangani kontrak hingga tiga tahun. SoftBank berharap menghasilkan uang dari 100 aplikasi yang siap diunduh pada peluncuran Pepper, Namun, menurut Profesor Sharkey dari University of Sheffield, Inggris, hal ini beresiko karena belum jelas apakah orang-orang akan membuat aplikasi-aplikasi tersebut.=.





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:42 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI