Perusahaan Ini Jual Pelukan Kasih Sayang Bagi Kaum yang Membutuhkan

Perusahaan Ini Jual Pelukan Kasih Sayang Bagi Kaum yang Membutuhkan

Agen QQ Online Tepercaya

Pernahkah Anda merasa terlalu sedih hingga satu hal yang paling dibutuhkan adalah sebuah pelukan? Tak perlu khawatir, kini sebuah perusahaan telah menyediakan jasa pelukan. 


Pelukan ini ditawarkan oleh perusahaan bernama Snuggery yang dibangun Jackie Samuel di New York State. Jackie adalah wanita yang sangat mempercayai khasiat sentuhan manusia. Dalam website resminya, Snuggery menjelaskan bahwa Amerika Serikat merupakan negara yang penduduknya sangat kekurangan sentuhan kasih sayang. Padahal sentuhan non-seksual sangat baik untuk psikologi seseorang. 


"Snuggery adalah tempat untuk mengambil istirahat dari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan dan fokus pada kesenangan restoratif sederhana dari sentuhan," demikian promosinya. "Meskipun ilmu pengetahuan telah tak meragukan lagi manfaat psikologis dan fisik sentuhan non-seksual, Amerika jelas kekurangan sentuhan itu. Sudah waktunya untuk perubahan." 


"Studi telah menemukan bahwa orang-orang di Amerika Serikat lebih jarang menyentuh orang lain secara terbuka dan dengan perasaan kurang positif jika dibanding orang di banyak negara lain di seluruh Eropa, Afrika, Asia, Amerika Tengah dan Selatan," lanjutnya. "Akibatnya, kita cenderung lebih gelisah dan agresif, baik secara verbal maupun fisik ketimbang orang-orang dari tempat di mana sentuhan kasih sayang terbuka dan normal." 


Untuk mengatasi masalah stres, kecemasan dan tekanan darah tinggi Anda dapat mendaftarkan untuk dipeluk selama 45 menit, 60 menit atau 90 menit. Anda perlu merogoh kocek sedalam 32 Poundsterling (sekitar Rp 650 ribuan) untuk satu pemeluk atau 65 Poundsterling (sekitar Rp 1,3 jutaan) untuk double cuddler. 


Jika Anda benar-benar membutuhkan perhatian, ada juga sesi semalam. Anda akan dipeluk mulai pukul 10:30 malam dan berakhir pada 07:00 pagi. Biayanya 280 Poundsterling (sekitar Rp 5,6 jutaan), tapi Anda bebas untuk membawa DVD, makanan ringan dan buku. Mau coba?



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 1:12 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI