Wanita Ini Tuntut eBay Karena Dilarang Jualan Matahari

Wanita Ini Tuntut eBay Karena Dilarang Jualan Matahari




Agen QQ Online Terpercaya

Wanita Ini Tuntut eBay Karena Dilarang Jualan Matahari

Agen QQ Online Terpercaya

Agen QQ Online Terpercaya


Matahari adalah ciptaan Tuhan dan setiap orang berhak memanfaatkannya secara gratis. Namun wanita asal Spanyol ini rupanya memiliki pemikiran berbeda.  Wanita bernama Maria Duran ini mengklaim bahwa dirinya adalah pemilik matahari. Tak hanya itu, ia akan menarik bayaran kepada semua orang atas segala pemanfaatan matahari.

Bandar Capsa Online Terpercaya

Tingkah Maria tak sampai di situ. Baru-baru ini, ia menawarkan kavling di permukaan matahari ke laman situs jual beli eBay. Satu meter persegi dia tawarkan 1 Euro (sekitar Rp 15 ribu). Namun sayangnya, pihak eBay menganggap aksi Maria berjualan kavling di matahari itu sebagai penipuan. Perempuan 55 tahun ini tak terima karena eBay memblokir akunnya. 

Game Blackjack Online Terpercaya

Maria menggugat eBay ke pengadilan dan meminta mereka membayar 10 ribu Euro (sekitar Rp 150 juta). Maria menganggap eBay telah mengambil komisi darinya, namun tak mengizinkannya menerima pembayaran dari mereka yang membeli benda angkasa yang dia jual.

Bandar QQ Online Terpercaya

Mendapat gugatan itu, eBay berusaha menyelesaikan masalah ini di luar ranah hukum. Namun Maria tak mau menyelesaikan kasus ini, kecuali di jalur hukum. Apalagi, pengadilan di Kota Madrid menyatakan Maria berhak menyeret eBay ke pengadilan. 

Game Adu QQ Online Dua Kartu

Maria mengaku telah menjadi pemilik resmi matahari berdasarkan hukum sejak 2010 silam. "Saya tidak bodoh. Saya tahu hukum," ujar Maria kala itu. Penjanjian Antariksa memang menyatakan bahwa tidak ada negara yang boleh mengklaim benda langit sebagai milik mereka. Hal ini dimanfaatkan oleh Maria karena dirinya tak termasuk dalam perjanjian itu, sebab ia bukan negara.

Agen Capsa Susun Terpercaya

Banyak orang yang mengabaikan klaim Maria karena manusia tidak mungkin tinggal di Matahari. Selain letaknya yang sangat jauh, manusia juga pasti akan meleleh karena terbakar. Tapi uniknya, tawaran Maria di eBay mendapat banyak respon. Maria mengaku mendapat 600 order dengan nilai 1.200 Euro (sekitar Rp 18 juta).



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:58 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI