Bayi Hiu Jatuh dari Langit Bikin Keluarga di Amerika Terkejut, Kok Bisa?

Bayi Hiu Jatuh dari Langit Bikin Keluarga di Amerika Terkejut, Kok Bisa?

Bayi Hiu Jatuh dari Langit Bikin Keluarga di Amerika Terkejut

Agen Poker Online Terpercaya

Salah satu keluarga di Amerika Serikat mendadak dibuat terkejut dengan jatuhnya seekor bayi hiu dari atas langit. Bayi hiu ini diketahui mendarat tepat di halaman belakang rumah mereka.

Info : Apple

Sue Bowser mengatakan bahwa cucunya baru saja menemukan seekor hiu mati di dekat kolam di halaman belakang rumahnya di Virginia Beach, Virginia. Ia berharap tak akan ada lagi hiu yang jatuh dari langit. 

Info : Sukun

"Ini bisa saja menjadi rumah hiu, tapi mudah-mudahan tidak terlalu banyak lagi (hiu) yang akan jatuh dari langit," katanya. "Anak-anak menemukannya dan mereka langsung menuju ke atas. Mereka semua sangat bersemangat." 

Info : Sejarah

Sue menjelaskan bahwa bayi hiu ini berukuran sepanjang 33cm. Rupanya, bayi hiu tersebut dijatuhkan oleh burung Osprey besar atau yang biasa dikenal sebagai elang ikan atau elang laut. Hal ini terbukti dengan adanya tanda cakar yang menusuk tubuh bayi hiu tersebut. 

Agen Adu Q Online Terpercaya

"Ada tanda kecil di sisinya dimana cakar mungkin masuk," kata Sue. "Di bagian sisi lain ada sedikit berdarah dan mungkin saja cakar-cakar telah menusuknya."



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:32 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI