Geger Uang Rp 2,7 Miliar Jatuh dari Pohon

Geger Uang Rp 2,7 Miliar Jatuh dari Pohon

Geger Uang Rp 2,7 Miliar Jatuh dari Pohon

Agen Poker Online Terpercaya

Warga Millow, kota kecil di Jerman dikejutkan dengan kejadian langka, uang tunai sebanyak U$ 200.000 (Rp 2,7 miliar) jatuh dari pohon, Sabtu 11 Juli 2015.

Uang yang tersimpan di dalam kantong plastik berceceran jatuh dari atas sebuah cabang pohon.

Kantong plastik itu tergantung di sebuah pipa yang terjepit di antara dua cabang pohon. Namun pipa itu bengkok karena sebuah gelombang panas menyerang wilayah Millow.

Info : iPhone 7

Gelombang panas itu juga yang akhirnya menyebabkan kantong penutup tas membengkak. Alhasil, uang di dalam keluar berjatuhan. Sekelompok kemudian orang menemukan uang itu.

Menurut Time.com, polisi sedang mencari pemilik asli dari uang tunai tersebut. Polisi menduga tas misterius ada hubungannya dengan sebuah pondok yang terbakar awal pekan ini.

Agen Adu Q Online Terpercaya

Saksi mata mengatakan, pemilik pondok telah mengklaim uang itu milik mereka. Tetapi, polisi masih menyelidiki kebenarannya.

Jika polisi tidak mengkonfirmasi pemilik uang itu, setelah enam bulan, orang-orang yang menemukannya akan berhak menerima uang. Sebelumnya, orang-orang yang menemukan tas menerima imbalan sebesar $ 6.000 karena melaporkan temuan mereka.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 11:17 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI