Berhenti Beroprasi, Pesawat Ini Diubah Menjadi Hotel

Berhenti Beroprasi, Pesawat Ini Diubah Menjadi Hotel

Berhenti Beroprasi, Pesawat Ini Diubah Menjadi Hotel

Agen Poker Online Terpercaya

Sebuah pesawat jet penumpang 747-200 yang terletak di bekas landasan pacu di Bandara Arlanda dekat Stockholm, Swedia telah behenti beroprasi dan kini dialihfungsikan menjadi sebuah hotel.

Setelah banyak melayani sejumlah perusahaan maskapai di seluruh dunia, Pesawat ini akhirnya Pesawat ini mulai berhenti beroprasi sejak tahun 2008.

Info : Wall Street Journal

Setelah berhenti beroprasi, pesawat ini kemudian dijadikan sebagai jumbo hotel, Letak hotel ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama 15 menit dari terminal utama atau dengan menumpang sebuah shuttle bus selama lima menit.

Hotel ini deilengkapi dengan kamar dengan dua tempat tidur, Tiga kamar tidur lainya dilengkapi dengan kamar tidur dan toilet bersama dansebuah suite yang berada di ruang kokpit yang menawarkan pemandangan bandara yang sangat indah.

Info : Vanessa Rousso

Oscar Dios, selaku pemilik Jumbo Hotel, telah memindahkan semua kursi pesawat dan melepas beberapa bagian dari pesawat. 

Pesawat ini memang benar-benar dibangun seperti gedung yang memiliki kontrol suhu dan mengikuti semua standar energi yang ada. Meskipun demikian, namun beberapa elemen dari pesawat tersebut masih tetap dibiarkan utuh.

Agen Adu Q Online Terpercaya

Semua kamar juga dilengkapi dengan televisi layar datar. Di lantai atas, kabin kelas pertama telah diubah menjadi sebuah kafe yang buka selama 24 jam.

Jika Anda harus menginap di Stockholm sebelum melakukan penerbangan berikutnya, Jumbo Hotel adalah pilihan terbaik untuk Anda.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 1:32 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI