Keindahan Sumur Dewa Thor Di Amerika Serikat

Keindahan Sumur Dewa Thor Di Amerika Serikat

Keindahan Sumur Dewa Thor Di Amerika Serikat

Agen Poker Online Terpercaya

Terletak di pantai Cape Perpetua, Oregon, Amerika Serikat. Thor’s Well menjadi tempat favorit bagi para fotografer dunia yang ingin mengabadikan fenomena menakjubkan di pantai tersebut.

Sumur ini sebenarnya adalah Lubang patahan (sinkhole) biasa, sama halnya Dean’s Blue Hole atau Belize Great Blue Hole. Keunikan dari sumur ini adalah memiliki kemiripan dengan air terjun yang berada dalam dongeng.

Info : Lava Mobiles

Thor’s Well tampak paling menakjubkan saat ombak pasang atau badai. Ketika ombak menerjang dan memenuhi sumur dengan air asin, alirannya tampak seperti air terjun laut.
Setelah itu air itu laut lantas membanjiri sumur, namun langsung meresap di antara celah-celah batu yang membentuk Thor’s Well. Padahal kedalamannya hanya sekitar 6 meter namun anehnya sumur ini tidak pernah penuh.

Agen Adu Q Online Terpercaya

Selain indah, Thor’s Well juga sangat mematikan karena siapa saja bisa tewas tenggelam saat terjebur kedalam sumur tersebut. Maka berhati-hatilah saat mengunjungi sumur tersebut.

Sayangnya, banyak orang yang tidak memperdulikan risiko keselamatan dirinya sendiri hanya demi mengabadikan kemegahan Thor’s Well.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 1:42 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI