Es Krim Berbahan Emas

Es Krim Berbahan Emas

Harga Es Krim Yang Fantastis

Agen Poker Online Terpercaya

Negara Dubai dikenal sebagai kota yang mempunyai gedung pencakar langit yang paling tinggi dan paling fenomenal didunia. Setelah kota tersebut menciptakan kota dengan mall yang paling besar di gurun beserta cupcake yang termahal ddidunia, Sepertinya masih belum cukup Dubai membuat sensasi didunia.

Info : Aino Kishi

Belum lama ini Cafe bernama Scoopi Cafe menjual ice cream dengan haga fantastis yang mencapai USD 816 atau setara dengan Rp 11 juta. Ini akan menjadi ice cream termahal didunia.

Ice cream tersebut dinamakan Black Diamond yang terbuat dari ice cream Madagaskar, kuma kuma paling mahal akan di hadirkan di Iran sedang kan truffle hitam didatangkan dari Italia dan bahan yang paling mahal adalah serpihan kecil emas 23 karat yang bisa dimakan serta di taburkan di atas ice cream Black Diamond.

Agen Adu Q Online Terpercaya

Zubin Doshi pemilik Scoopi Cafe berkata "Banyak ice cream yang terkenal di Dubai dan harga yang murah dan enak" Tetapi pemilik Scoopi Cafe mengharapkan agar para kunsumen makin aspiratif dalam memilih ice cream yang enak dan berani membayar mahal.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 11:03 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI