iPhone di Sumbangkan ke Kotak Amal

iPhone di Sumbangkan ke Kotak Amal

Kotak Amal Berisi iPhone 6

Agen Poker Online Terpercaya

Jika kita mempunyai hidup yang berkecukupan dan mempunyai niat untu berbagi rejeki kepada orang lain adalah hal yang biasa sehingga patut dilakukan. Bahkan ada pria yang memberikan iPhone 6 miliknya tersebut ke kotak amal.

Info : Shelly

Seorang pria yang mendatangi kuil Gunung Xiqua, Propinsi Guangdong pada minggu lalu, Seorang pengunjung berhasil mengabadikan foto tersebut dimana seorang pria memasukkan iPhone 6 di kotak amal sehingga membuat semua pengunjung kaget dengan perbuatannya itu.

Setelah pria tersebut memasukkan iPhone 6 ke dalam kotak amal, pria tersebut keluar dari antrian tersebut dikarenakan kehebohan semua pengunjung di kuil tersebut. Seorang biksu penjaga langsung memeriksa isi kotak amal tersebut dan memang benar sudah ada iPhone yang dimasukkan ke kotak amal dan dengan segera biksu tersebut mengejar pria tersebut.

Agen Adu Q Online Terpercaya

Seorang pria tersebut langusng mengatakan bahwa biksu tidak dapat menerima sumbangan handphone tersebut dikarenakan biksu tidak memakai perangkat canggih untuk kesehariannya. Seorang pria yang memasukkan handphone ke dalam kotak amal tersebut langsung mengambil handphonenya tersebut dan sebagai gantinya ia mendonasikan sejumlah uang 100 Yuan.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 3:25 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI