Ini Dia Nama Burung Biru Twitter

Ini Dia Nama Burung Biru Twitter

Nama Sebenarnya Burung Biru Twitter

Twitter sudah hadir di dunia maya pada tahun 2006 namun twitter tidak pernah memberi tahu tentang apa nama logo burung yang menjadi simbol twitter.

Setelah ditulis oleh product manager Platform/API Ryan Sarver yang memberi tahukan nama burung biru twitter ttersebut bernama Larry.
Ryan Sarver mengunggah foto dari acara perkumpulan para petinggi Twitter. Dalam posting di twitter Ryan Sarver memposting foto creative director Douglas Bowman yang sedang memperhatikan logo Twitter.

"Going over Design @twitter. The evolution of the Larry the Bird Logo" berikut yang ditulis oleh Ryan Sarver.
Ini menjadi topik yang menarik perhatian sehingga mereka menginginkan fakta dan informasi yang lebih banyak dan detai mengani burung logo twitter tersebut. Pada saat diberikan pertanyaan oleh penulis teknologi Samuel Arbesmen tentang si burung biru logo twitter tersebut Ryan Sarver hanya memberikan jawaban itu rahasia.

Rahasia dan asal usul logo twitter masih menjadi teka teki dan misteri. Tetapi dari kabar angin yang berhembus nama Larry untuk logo burung biru Twitter tersebut adalah "Larry Bird" pemain NBA yang pernah bermain untuk klub basket Boston Celtics tempat asal CO-FounderTwitter.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 4:32 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI