Whitehaven Surga Yang Tersembunyi

Whitehaven Surga Yang Tersembunyi

Whitehaven Surga Yang Tersembunyi

Agen Poker Online Terpercaya


Satu Pantai yang terletak Queensland Australia yaitu Pantai Whitehaven yang merupakan surga yang tersembunyi tidak jauh dari Great Barrier Reef.


Semua dunia pun mengakui menggumi pantai yang berada di Australia tersebut. Pantai ini menjadi bagian dari Taman Nasional Pulau Whitsunday dan tercatat sebagai Queensland's Cleanest Beach 2008 oleh Keep Australia Beautiful.  Dan tahun ini TripAdvisor Travellers dan dinobatkan sebagai Pantai Terbaik di Pasifik Selatan oleh Choice Awards.

Whitehaven sudah menjadi terkenal karena keindahannya dan belum di datangi oleh turis turis dunia. Hamparan pasir putih silika putih cerah dan air yang sebening kristal menciptakan perpaduan warna biru, hijau, dan putih saling berpadu. Keindahannya pantai  tersebut yang menjadi daya tarik pantai ini.  Para turis bisa menikmati kelestarian alam yang masih terjaga keindahan alamnya.

Info : Nana

Pesona pantai Whitehaven yang indah cocok untuk bersantai sambil menikmati pemandangan dan berfoto dengan keluarga atau pacar kalian. Para turis tidak perlu takut kepanasan pada saat tidak memakai alas kaki pada saat di pantai Whitehaven karena pasirnya tidak menyerap panas matahari.

Pantai Whitehaven dekat dengan Great Barrier Reef dan menyimpan ribuan hewan laut yang membuat pantai Whitehaven sering dikunjungi oleh hewan laut. Kalau para turis beruntung, mereka bisa melihat dan mengambil fambar bersama kura kura, lumba lumba dan berbagai hewan lainnya.

Agen Adu Q Online Terpercaya

Berenang di pantai Whitehaven  juga sangat mengasyikkan dan para turis di harapkan mendatangi pantai ini pada bulan November karena para turis bisa melihat dan juga ikut berpartisipasi dalam lomba renang 2 KM dalam acara Whitehaven Beach Ocean Swim dan sebagian acara Triathlon Pulau Hamilton

Untuk menuju Pantai Whitehaven para turis bisa memakai perahu dari pelabuhan Pantai Arlie, Shute Harbour atau Pulau Hamilton. Jika para turis memilih berlayar dari Pulau Hamilton, para turis harus mampir ke Hill Inlet di ujung utara Whitehaven.

Hill Inlet adalah teluk, disana para turis bisa berjalan kaku, berenang, snorkling dan bisa juga mleihat keajaiban pasir yang terguyur ombak membentuk lingkaran yang sangat indah berwarna hijau dan putih. Sedimen yang terkandung di dalam air membuat pantulan unik berwarna biru.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 4:00 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI