Beo Yang Gemar Meledek Nenek Nenek

Beo Yang Gemar Meledek Nenek Nenek

Burung Beo di Tangkap Polisi

Seekor burung beo dilaporkan ke polisi pada minggu lalu karena setiap hari senang meledek perempuan berusia 85 tahun ini yang bernama Janabai. Burung beo tersebut bernama Hariyal yang berasal dari Rajura provinsi Maharashtra.
Hla aneh ini bisa sampai ke pengadilan di India karena mendapat laporan dari keluarga nenek Janabai dan ternyata pemilik burung beo adalah menantu dari Janabai yang bernama Suresh Sakharkar. Dya dituduh karean sudah melatih burung beo ini untuk meledek orang orang.

Nenek ini sudah diledek oleh burung beo ini selama 2 tahun sehingga mertua dan menantu ini tidak selalu akur satu sama lainnya sejak masalah lahan dan ditambah masalah peliharaannya meledek mertuanya tersebut. Janabai berkata bahwa dia sudah tidak bisa menerima hinaan lagi dari beo tersebut.
Janabai sudah melaporkannya sebanyak 3 kali sehingga polisi bergerak untuk menanggapi kasus tersebut dan yang anehnya polisi tersebut malah meminta keterangan kepada burung beo tersebut malahan burung beo tersebut masih bisa berkata kotor selama pemeriksaan.

Dan akhirnya polisi terbut membawa burung beo tersebut ke Dinas Perlindungan Hewan kaerna burung tersebut juga tidak mempunyai surat izin. Namun nenek Jarabai tidak puas dengen keputusan polisi dan mengatakan bahwa burung beo tersebut pasti dilatih oleh sang pemiliknya.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:21 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI