Muslimah Ingin Punya Pantai Khusus Wanita

Muslimah Ingin Punya Pantai Khusus Wanita

Maroko Ingin Punya Pantai Khusus Wanita

Agen BlackJack Online Terpercaya

Kumpulan muslimah akan mengumpulkan dana untuk melakukan kampanye agar mempunyai pantai khusus wanita di kota Tangier, karena banyaknya kriminalitas yang terjadi dikota tersebut dan banyaknya permintaan agar wanita bisa mendapat waktu khusus.

Agen Adu Q Online Terpercaya

Menurut stasiun televisi dikota tersebut, melalui media sosial mereka secara resmi meminta pihak yang berwajib agar menyediakan pantai khusus wanita pada akhir bulan ini, mereka mengharuskan agar dikota tersebut mempunyai pantai khusus.

Tujuan yang paling utama agar wanita wanita itu bisa berenang dipantai tanpa aurat mereka terlihat oleh orang lain karena menurut ajaran agama mereka akan mengharamkan jika aurat wanita terlihat didepan umum dan dilihat banyak orang.

Permintaan akan mempunyai pantai khusus wanita itu memicu perdebatan di media sosial namun ada yang sebagian mendukung dan ada juga memprotes tindakan tersebut. Mereka mengatakan bahwa perempuan butuh tempat pribadi untuk menenagkan diri tanpa digamggu oleh laki laki.

Agen Poker Online Terpercaya

Banyak terjadinya pelecehan sosial dimana mana maka dari itu perempuan butuh pantai khusus wanita, seperti yang dikatakan oleh orang orang yang mendukung para wanita muslimah tersebut. Tetapi ada juga yang mengatakan bahwa pantai khusus perempuan itu bisa terjadinya pemisahan antar warga.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 1:38 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI