Bercerai Karena Telat Masak

Bercerai Karena Telat Masak

Berakhir Karena Makan Malam

Pria ini menggugat cerai ke pengadilan di Lagos, Nigeria karena telat membuatkan suaminya makan malam. Pria ini bernama Olufade Adekoya yang berasal dari Nigeria. Pria ini selain kesal dengan perlakukan istrinya tidak menyiapkan makan malam, istrinya juga menolak untuk melakukan hubungan seks dengannya.

Pria ini mengatakan bahwa istrinya sudah gagal menjalankan kewajibannya sebagai seorang istri, seperti yang dikatakannya kepada media setempat. Sebelum pria ini menggugat istrinya, pria ini sudah menegur istrinya berkali kali namun istrinya menghiraukannya.
Tidak alasan bagi seorang istri yang membuat suami kelaparan dan kini saya sudah muak dengannya, berikut yang sudah dikatakan oleh sang suaminya namun sang istri menepis semua tuduhan yang diajukan ke pengadilan.

Karena sang istri mulai berpikir jika suaminya hanya ingin bersama dengan wanita lain. Hakim pengadilan di Nigeria, Olu Adebiyi terlihat kebingungan degan gugatan yang di ajukan sang suami dan sang istri mengatakan berbeda.
Hakim pun sudah berusaha untuk mendamaikan mereka namun usahanya tidak ada hasil sama sekali. Ini mungkin pertama kali dimana pertama kali seorang pria memilih perceraian melalui jalur perceraian resmi dengan alasan yang aneh seperti ini di Nigeria,

Pada sebelum memang sudah terjadi seperti ini di tahun 2008 seorang pensiunan menceraikan 82 dari 86 isrinya akibat tekanan yang diberikan oleh pemimpin Islam yang mengatakna tidak boleh berpoligami lebih dari 4 istri.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:42 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI