Hebat, Pria Ini Sengaja Membakar Ferrari Miliknya

Hebat, Pria Ini Sengaja Membakar Ferrari Miliknya

Pria Ini Sengaja Membakar Ferrari Demi Mobil Baru

Seorang anak orang kaya di Swiss dikenakan hukuman karena sengaja membakar mobil mewah Ferrari yang harganya 150 ribu poundsterling atau sekitar 3,2 miliar rupiah agar ia bsia mendapatkan uang klaim asuransi untuknya supaya bisa membeli mobil baru keluaran terbaru.

Padahal pria muda ini sudah mempunyai 15 mobil mewah dirumahnya, ia tinggal di Augsburg, Jerman. Ia adalah anak orang kaya dari miliuner Swiss. Dia mengatakan bahwa ia sudah bosan dengan mobil ferrarinya itu.
Dengan pintarnya pria ini mengajak 3 temannya untuk membakar mobilnya tersebut dan diberikan uang sebagai imbalannya namun dengan pintarnya pihak asuransi mencium hal aneh setelah melakukan penyelidikan dengan melihat rekaman CCTV dan melacak handphone pria tersebut.

Kemudian pria tersebut ditahan bersama dengan teman temannya, lalu temannya tersebut menceritakan kronologi tentang terbakarnya mobil mewah tersebut.  Pada awalnya pria ini pergi ke sebuah spa panti pijat dan memakirkan mobil ferrari mewahnya tersebut lalu teman temannya datang dengan segera dan membakar mobil ferrari tersebut.
Saat di meja hijau atau persidangan di Augsburg mereka terkena sanksi atau dijatuhi hukuman selama 22 bulan dan denda senilai 20  ribu poundsterling, kurungan masa pencobaan selama 12 dan 16 bulan setiap orangnya.

Harusnya ayahnya yang kaya raya bisa menebusnya dengan membayar dendan sebesar 140 poundsterling atau sekitar 3 miliar rupiah namun ayahnya tidak mau agar anaknya tersebut bisa mendapat pengalaman atas apa yang sudah ia perbuat.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:45 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI