Layanan Hotel Buruk, Pelanggan Sebar Sampah di Lobi

Layanan Hotel Buruk, Pelanggan Sebar Sampah di Lobi

 Layanan Hotel Yang Buruk

Kalian jangan sampai meniru sifat kepala dinas kebersihan China ini karena semaunya menggunakan cara jahat kepada pihak hotel yang sudah berlaku buruk kepadanya sehingga tidak mencerminkan ia sebagai seorang kepala dinas kebersihan.

Media setempat melaporkan bahwa kepala dinas kebersihan setempat yaitu Gao Jianyong menjadi tamu di salah satu hotel bintang yag ternama di daerah utara Provinsi Shaanxi bulan kemarin, merasa kesal dan kecewa kepada pihak hotel tersebut karena sepeda motornya terjatuh tanpa sebab.
Terekam pada rekaman CCTV hotel bahwa pihak hotel tidak memenuhi keinginan dari kepala dinas kebersihan, lantas membuatnya marah dan membuat Gao memanggil anak buahnya untuk membuang sampah kedalam area hotel tersebut.

Pembalasan dendam tersebut dilakukan pada bulan Agustus dengan menyuruh petugas kebersihan untuk membuang sampah kedepan hotel tersebut. Kepala dinas kebersihan tersebut itu melakukan perbuatan tercela itu selama 2 kali.

Sehingga dengan kesalnya pihak manajemen hotel tersebut mengutus seseorang untuk meminta penjelasan kepada dinas kebersihan tersebut namun bukannya mendapatkan penjelasan malah terjadi pemukulan terhadap orang suruhan hotel tersebut.
Namun pihak kepala dinas kebersihan tersebut dimintai penjelasan oleh pihak media dan Gao Jianyong menyangkal bahwa tidak pernah menyuruh ptugas kebersihan untuk membuang sampah kedalam hotel tersebut dan malahan ia memutar balikan fakta bahwa pihak hotel tersebut tidakk membayar uang kebersihan dan sudah menyuruh petugas kebersihan bekerja secara berlebihan untk membersihkan kawasan sekitar hotel tersebut.

Perseteruan ini malah menjadi berbelit belit terhadap konflik antara kepala dinas kebersihan dengan pihak hotel tersebut dan yang anehnya para media sosial ada yang mendukung dengan sikap kepala dinas kebersihan tersebut namun ada juga yang tidak setuju dengan kelakuannya tersebut.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:21 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI